Welcome

Selamat datang di lembar elektronik saya. Senang rasanya rekan-rekan dunia maya yang saya hormati berkunjung ke lembaran elektronik ini.Β  Sekalipun sebelumnya kita belum pernah bertemu semoga tidak menjadi hambatan untuk bisa menjalin tali silaturahmi.

Ada banyak tulisan yang saya rangkum dari arsip-arsip saya. Ada pula beberapa yang saya tulis sendiri. Semoga ini menjawab harapan rekan-rekan yang menginginkan tulisan-tulisan yg pernah saya posting via email terdokumentasi dg baik, bisa dibaca kapan dan dimanapun. Dan bermanfaat bagi pembaca.

Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dunia maya, pembaca setia coretan saya di email, pendengar setia provokasi saya dan guru besar saya yg selalu ngomel dan mengkritik. Saya cuma bisa bilang, “Gak ada Loe gak rame”. Dan tak lupa rekan-rekan lain yang baru mengenal saya.

Bila ada coretan di lembar elektronik ini yang kurang berkenan, “Teriakkan pada saya.” Namun bila ada coretan di lembar elektronik ini yang mengesankan, “Bisikkan pada sahabat Anda.”

Lembar pertama seperti menggoda, lembar kedua penuh tanya.

Bila Anda suka, datanglah. Salam kenal dari saya.

Advertisements

10 Comments

  1. menyesal sekali saya ngga diundang waktu acara tumpengan dalam rangka pembukaan blog ini..
    tapi.. dikasi tau link-nya juga udah cukup kok..

    hmm.. tunggu komentar [bisa berupa pertanyaan, saran, kritik, sindiran, dan eemmm… makian boleh ya?] dari saya diwaktu yang akan datang.. xixi..

    salam,
    -dana-

  2. Haloooo sesama penulis blog …. lanjutkan karya”nya πŸ™‚ chayooo

  3. Pemirsa, liat deh 2 nama ini, hehehe… doi para provokatorku. Yg ngomporin agar Ak go-Blog (mau nge-Blog maksudnya). Gila nggak pemirsa, dah brp taun gak ketemu.. eh ktemu2 di dunia maya. Dunia jadi berasa sempit. Tq atensinya plends..

  4. hhehehe…
    udah deeh.. ntar pasti ngerasa klo blog juga banyak manfaatnyaaaa.. πŸ˜‰

  5. weh aq jg gak diundang ni…mo ngadain tumpengan lagi nggak? selamat ya atas louncing blogna, moga sukses slalu and kalo dah sukses bagi2 ilmunya

  6. Salam kenal Mas…..

  7. salam kenal brow. blog nya sip πŸ˜€ jangan lupa mampir bro ➑

  8. Hi Leebizniz πŸ™‚ tq y dah mampir2 k warung saya. Iy anih sy lg jualan artikel, macem2 deh, boleh pilih, baca sesukanya, dan GRATIS pastinya.
    Lapor Komandan !! Pasukan siap !! Gagah bener dah Mas Bambang ini. Pengen jug anih pasang foto pake baju tentara kaya Mas Bambang Sri.
    Gud murnink Udien Roy, artikel SMS-ny boleh kn Ak copas?

  9. ArtikelSalam kenal ajah…

  10. Trmks atas kunjungannya KauTsaR.

    Td sy sempat berkunjung k Blog-nya, banyak referensi yg bagus2. Kpn2 boleh kan CoPas?

    Assalamualaykum.. πŸ™‚


Comments RSS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s