Rayuan Playboy

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek : Emang kenapa….?

Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

**************************************************

Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja

Cewek : Loh?? Kenapa??

Cowok : Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..

**************************************************

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!! Bukan.. Emang kenapa..?

Cowok : Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

**************************************************

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. Emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.

**************************************************

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek : Enak aja… emang kenapa..?

Cowok : biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju..

**************************************************

Cowok : “kamu itu seperti sendok…”

Cewek : “Kenapa?”

Cowok : “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

**************************************************

Cowok : “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”

Cewek : “Hah? emang kenapa ?”

Cowok : “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

**************************************************

Cowok : “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”

Cewek : “Iya laaah.. emang kenapa…?”

Cowok : “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

**************************************************

Cowok : “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”

Cewek : “Buat apa ?”

Cowok : “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

**************************************************

Cewek : Say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

Cowok : Ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?

Cewek : Ih kamu..

Cowok : Iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersamamu.. (GLODAK..!)

**************************************************

Cewek : Yank…

Cowok : Hmmm… napa?

Cewek : Yank, aku kayaknya ga enak badan d…

Cowok : Ga enak badan kenapa…

Cewek : Jantungku rada sakit gt…

Cowok : Sakitnya kayak gimana?

Cewek : Jantungku sakit kalo jauh dari kamu

**************************************************

Cewek : Nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

Cowok : ga usah, i can sense when u r around..

**************************************************

Cowok : Hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…

cewek : Ahh ga papa kok, emangnya knp??

Cowok : Soalnya aku tiap hari jadi kuli

Cewek : Yang bener kmu?? dimana?

Cowok : Di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –> plg najis

**************************************************
Cowok : Saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

Cewek : Enggak kok..

Cowok : Kalo gitu pasti kakek kamu dong

Cewek : Enggak juga kok…

Cowok : Trus yang astronot siapa..?

Cewek : Enggak ada…

Cowok : Tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kamu…?

**************************************************

Cowok : Beby… kamu punya guru fisika gak.

Cewek : Ada, emangnya knp..??

Cowok : Tanyain dong!!!

Cewek : Tanyain apaan..? PR kamu…..??

Cowok : Bukannn. tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kamu?

**************************************************

Cewek : Cintaku… cita2 kamu apaan si..??

Cowok : Aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

Cewek : lho…? emangnya knapa??

Cowok : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hatimu sayangg… (kampret..kampreettt)

**************************************************

Cowok : Aku boleh liat punggung kamu gak??

Cewek : Emangnya ada apaan??

Cowok : Aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu…

**************************************************
Cowok : Sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

Cewek : Ahh sok tau kamu ni…

Cowok : Pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kamu

**************************************************

Cowok : Sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!

Cewek : Buat apaan si emangnya.??

Cowok : Buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu, habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hatiku…

**************************************************

Cowok : “Yank..bisa bantuin aku ga?”

Cewek : “Bantuin apa?”

Cowok : “Ngegambar Yank… mau ga??”

Cewek : “Ngegambar apa?”

Cowok : “Bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu” (jeburrr…! ! —> kecemplung kali)

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s