Tuh, Gw bilang juga apa ?

Pagi ini status YM-Gw “Asyik.. bnyak yg hrs dkerjakn, hayee..” padahal hari ini hari Senin, yg biasanya Gw baca status treman-treman dunia maya Hari Yg Aneh alias Full Boring, Membosankan dot com, Hari yg bawaannya males. Tau lah apa lagi sebutan yg biasa dilekatkan di hari senin. Weits.. tidak berlaku donk wat Gw…

Lha wong kerja kok dijadikan beban. Plethak. Aduh pala ada yg nglepak.

Hehehe.. pizz Bro.. Sah-sah aja donk bilang gitu. Hehehe.. maaf yee.. di tempat Gw gawe nih gak ada atasan yg belaga juragan dan pastinya gak ada bawahan yg dipandang kaya babu. Ya setidaknya Gw ngerasa geto. Jadi ngantor ya enjoy aja. Dah ada tugas yg nunggu dan tentunya dah ada aktivitas yg ngantri nunggu Gw (nunggu Gw kerjain maksudnya).

Mo tau aktivitas Gw hari  ini? Dengerin ye.. Sejak masuk kamar mandi tadi pagi nih, Gw dah mule mikir, “Hari ini mw ngapain?”. Peratiin nih list yg mu Gw kerjain hari Senin ini mpe Gw catet di HP yar gak lupa. Gak usah nanya merk HP deh, Gw jadi gak enak jiwa neh.

Pertamax, menu sarapan pagi Gw adalah membaca 7 situs internet. Tentunya sarapan pagi yg itu gak boleh lupa. Yg namanya sarapan wajib kudu musti ketemu nasi !!! Cuma pagi ini lari ke Google juga, browsing “Eva Green”, semalem liat film doi di Kingdom of Heaven, bagus lho.. karakternya kuat. Doi diam aja dah bagus tuh, padahal lom ngomong, lom ngapa2in.  Trus browsing2 cari siapa tuh yg main jadi Jeng Kellin di New Prime Time. Nygta Gina y? http://www.youtube.com/watch?v=MVMo0jEELUw&feature=related Gila nih Nygta, jebolan IKJ kali y?

eva-green

Keduax, ngedesign aquarium. Yo ha.. ini aquarium ukurannya lain drpd yg lain. Nantinya mau Gw parkir di meja kerja Gw. Meja Loe gak ada aquarium kan? Ngaku Loe !! Pastinya lah.. kudu Gw dolo.. baru Loe boleh ikut2an. Hohoho… Set dah, lom juga duduk di bangku, tetangga sebelah dah ngajak ngobrolin aquarium. Sejak jumat maren Gw dah janji mau bikin design aquarium. Design dah Gw gambar pake Visio. Diskusi bentar plus minusnya, komparasi dg design tetangga sebelah. Dan tinggal mikirin kapan jalan ke Jl. Sumenep (pasar ikan hias) wat pesen aquarium dan beli ikannya. Loe liat yak tar kalo aquarium Gw dah jadi.

Ketigax, Gw mw ngeblog, ya ini.. nulis-nulis gini..

Keempat’tax, O iya. .Gw ada janji ma Bos Gw, ngebahas server IBM Blade. Pristra.. Pristra.. history Loe gimana sih dulu, Gw jadi amnesia gini ngurusin Loe? Pristra itu nama server… Waduwm,saat Gw nulis ini muncul pop up Mail Exchange dari Bos Gw.. naga2nya sih ngomongin server IBM Blade nih…

Kelimax (klimaks kalee.. mirip lah), ada schedule koresponden ma vendor HP. Tar ah Gw imel beliau.

Keenam-ax, mau update data KTP-Passport di myinfo

Ketujux, hohoho.. Gw ada bisnis nih ma temen Gw. Jumat malam Gw telp doi, ada yg musti Gw pinjem. Telp pertama gak diangkat, Gw sms gak dibales. Yah, ini orang jam sgini dah molor. Gak lama doi sms balik. Gw telp gak taunya doi lagi ngider. Hohoho.. Ini hari Gw kudu tagih doi punya janji.

Nah itu, ‘agenda kerjaku’ hari ini. Ciyeee… agenda kerja.. ini kalo bos Gw ngebaca blog ini bisa digampar pake duit nih Gw.. Hajar Boss…

Weits.. tar dolo deh. Kayanya judul ma isi gak nyambung ya? Kayanya sih iya.. Padahal di awal pas nulsi judul Gw tuh maunya posting tentang Plus-Minus Facebook lho. Secara Gw tuh dulunya alergi banget ma hal2 yg gituan. Facebook lah, frenster lah, nge-Blog lah atau apalah wujudnya pokoknya Gw g doyan. Nah yg mau Gw sampein di awal tuh artikel tentang ini nih.. http://www.detikinet.com/read/2009/02/23/084559/1088826/455/jangan-umbar-data-teman-dan-foto-di-facebook baca ndiri gih.. Iya, pandangan Gw sama tuh ama yg ada di artikel itu, Gw cuma mu negesin bahwa Gw pernah nasehatin ke bbrp orang dekat Gw tentang FaceBook ini, “Tuh, gw bilang juga Apa?” Dah ah Gw mau balik ngelanjutin “agenda kerja” hari senin..Wah pas banget nih, Gw mw nutup blog eh Saat Terakhir-nya ST-12 hadir..

Bersama kerupuk kentang di meja.. tTapz sMangatz !!!

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

